LAUNCHING DAN BEDAH NOVEL MADILOVE KARYA ARYA KAMARA

P_20200207_142733

Suasana pada saat itu terasa berbeda selepas kegiatan sholat Jumat di Islamic Centre MAN Lumajang 7 Februari 2020, biasanya waktu tersebut digunakan dalam kegiatan Jumat Berkah, namun kali ini benar-benar terasa Berkah saat di hadiri oleh sang Penulis Buku Best Seller MADILOVE yaitu Arya Kamara yang berasal dari Jogjakarta.

MADILOVE merupakan singkatan dati Materialisme, Dialetika, Love. Buku ini menceritakan tentang kisah sang penulis dalam menuju kesuksessanya. Sebuah kisah klasik untuk masa depan, itu merupakan salah satu tujuan penulis dalam mengarang buku ini. Buku ini juga bercerita tentang masa-masanya saat mengenakan pakaian putih abu-abu di MAN Lumajang. Arya Kamara atau dengan nama asli Ahmad Rifa’i merupakan alumni MAN Lumajang lulus tahun 2001.

Menurut Ustadzah Nila Hayati salah satu Guru MAN Lumajang yang juga terlibat dalam buku ini, beliau menyampaikan syukur karena salah satu muridnya bisa mengarang buku yang menjadi Best Seller “Alkhamdulillah bukunya bagus, saya membacanya sampai tersenyum2 sendiri. Saya membaca semalaman, isinya sangat detail sekali. Penulisnya luar biasa” tutur beliau.

Menurut sang penulis buku ini dikarang dalam jangka waktu 7 tahun. Dan akhirnya bisa menjadi sesukses ini. “Prosesnya cukup panjang dan Alkhamdulillah bukunya insyaa Allah bisa menginspirasi yang membacanya” tutur Arya Kamara.

P_20200207_143347

Dalam Launching kali ini hadir di dalamnya Wakil Kepala MAN Lumajang bidang Humas ust. Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd dan Kepala Tata Usaha Ust. Drs. Taufiqurrahman serta orang-orang yang terlibat didalamnya diantaranya Ustadzah Nila Hayati, Ust. Rokhmad, Ustadzah Nur Habibah dan kawan-kawan seperjuangannya. (Mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>