Nokia Luncurkan Software Recovery untuk Masalah “Brick”

knowledgebase

Nokia baru saja meluncurkan software recovery yang ditujukan kepada para pengguna handphone Nokia. Dengan software recovery tersebut, para pemilik handphone Nokia pun bisa menyelesaikan permasalahan smartphone yang ‘brick’ sendiri.

Aplikasi ini pun kemungkinan merupakan tool yang biasa digunakan oleh Nokia Care untuk menyelesaikan masalah para pelanggannya. Dengan aplikasi ini, pemilik handphone Nokia pun bisa memperbaiki handphone Nokia yang selalu booting dengan sendirinya atau ketika handphone tak merespon.

Untuk menggunakan software ini, Nokia pun menyarankan agar pemilik handphone melakukan backup data terlebih dahulu. Namun hal ini tentunya tak bisa dilakukan jika handphone tiba-tiba brick.

Nokia Software Recovery Tool ini pun bisa secara langsung diunduh dari situs resmi Nokia. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan smartphone Windows Phone 7 atau versi di atasnya. Selain itu, smartphone juga harus terhubung dengan komputer dan memiliki memori internal minimal 4GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>