SUDAH LAKUKAN SEGALANYA UNTUK MENANG, HANYA BELUM BERUNTUNG

ssss

Jember- Berbagai cara dilakukan oleh tim futsal MAN Lumajang A untuk mengalahkan SMA 5 Jember pada tournament futsal yang diselenggarakan UNEJ kemarin. Tapi upaya mereka tak membuahkan hasil, justru SMA 5 Jember yang akhirnya menang.

Hasil akhir 3-4 untuk kemenangan SMALA menutup pertandingan.

Mengahdapi SMALA, Rabu (19/02/2014) kemarin, tim MAN Lumajang sebenarnya banyak menciptakan peluang. Hingga mampu berbagi gol 2-2 di babak pertama. Namun di babak kedua tim MAN harus puas mengakui keunggulan lawan dengan skor 3-4.  Sebenarnya beberapa kesempatan bagus di dapat MAN antara lain lewat sepakan Mahfudz yang hanya berhadapan dengan kiper ternyata masih menyimpang disamping mistar gawang.

Selain itu, Shardi si bocah lincah juga banyak membuat upaya-upaya MAN tak berujung gol. Tiga kali sepakannya mampu dihalau kiper lawan.

“Kami tidak bisa berbuat lebih banyak,” ujar Shardi penyerang MAN Lumajang

“Kami layak unggul, tapi dihukum oleh sebuah situasi bola mati. Pada babak kedua kami berusaha keras dan kami tampil bagus bahkan mendominasi penguasaan bola,” tutur Pak Anandi pelatih tim MAN A.

“Memang benar kami harus berbenah dalam hal perfoma secara keseluruhan. Tapi hari ini tim sudah melakukan segala hal yang mungkin untuk memenangi pertandingan,”. Lanjut Anandi.

Sekarang kita hanya bisa berharap pada tim B yang akan bertanding hari ini (20/02/2014) jam 16.00. i_One

Tim MAN Lumajang

Pelatih : Anandi

Susunan Pemain :

Shardi, Sigit Aryanto, Iqbal, Roziqin, Wildan (GK).

Cadangan: S. Puja, Inung, R. Latif, Yoko, Mahfudz

3 Responses to SUDAH LAKUKAN SEGALANYA UNTUK MENANG, HANYA BELUM BERUNTUNG

  1. Siswa MAN says:

    “BERJUANG KERAS UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA KITA BUKAN ANAK TIRI”

  2. siswa says:

    Coba pembinaan dan pendanaan sama seperti olah raga lainnya padti akan lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>