E – VOTING MEWARNAI PESTA DEMOKRASI ORGANISASI KESISWAAN MAN LUMAJANG

WhatsApp Image 2020-10-15 at 13.45.02

Tidak ada halangan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Organisasi Kesiswaan MAN Lumajang walau di masa pandemi ini tetap harus deilaksanakan untuk mengisi regenerasi jalannya pembelajaran berorganisasi di jajaran Kesiswaan. Menjadi sejarah baru pelaksanaan Pesta Demokrasi ini dilaksanakan melalui E -Voting, Pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT atau Daftar Pemilih Tetap dengan menggunakan data E-Learning Madrasah dapat memilih dari rumah masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Oktober 2020.

WhatsApp Image 2020-10-15 at 13.53.46

Setelah ditanggal 11 Oktober 2020 terpilih ketua Dewan Ambalan Putra yakni Vito Tri Alfan (XI MIPA 1) dan Ketua Dewan Ambalan Putri Bilqis Addieny Salsabilla ( XI MIPA 2) kemudian dilanjut dengan Pemilihan ketua Organisasi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka MAN Lumajang (PASKAMANJA) dengan Fahri ( XI MIPA 3) menjadi ketua terpilih di Masa Bhakti 2020/2021 dan selanjutnya dilaksanakan pula Pemilihan Ketua Remaja Islamic Centre (REMISTER) yakni Khorul Yani (XI MIPA 3).

WhatsApp Image 2020-10-15 at 13.29.19 WhatsApp Image 2020-10-15 at 13.55.29

Dalam Pelaksanaan E-Voting Pesta Demokrasi ini dilaksanakan Pemilihan 3 Organisasi Kesiswaan diantaranya OSIM, ORGANISASI KESEHATAN dan KOPERASI SISWA AL BAROKAH. Setelah melaksanakan proses pemlihan dan akhirnya ditetapkanlah pasangan Muhammad Rifan Aditya (XI MIPA 4) dan Rizky Dwi Saputra (X MIPA 4) Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih, Kemudian Kiki Noer Hayan FR (XI MIPA 3) Sebagai Ketua Organisasi Kesehatan (Kader UKS dan PMR), selanjutnya Niswatul Mukarromah (XI MIPA 1) sebagai Ketua Koperasi Siswa Al Barokah.

Semoga bisa menjadi Pemimpin Organisasi yang Amanah sehingga bisa menjadikan MAN Lumajang semakin berkualitas dalam hal prestasi Organisasi. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>