MENGUKIR SEJARAH LAGI : MAN LUMAJANG DI MADRASAH ROBOTIC COMPETITION NASIONAL

WhatsApp Image 2021-02-11 at 07.38.14

Grand final Madrasah Robotic Competition Nasional, senin-Rabu, tanggal 08-10 Pebruari 2021 di Universitas Islam As-Syafi’iyah Bekasi Jakarta. MAN Lumajang mengukir kembali prestasi di ajang MRC 2020, dengan kategori the Best partisipasi juara II, kategori the Best point peringkat 8 , kategori the Best desain peringkat 7. ” Madrasah Robotic Competition Nasional di ikuti seluruh Madrasah se Indonesia sejak jumlah 1200 peserta ” kata Dedy Miing Gumelar selaku ketua panitia pengarah.
Di tingkat Madrasah Aliyah, yang masuk finalis seluruh Indonesia sejumlah 82 Tiem. Yang sangat membanggakan adalah closing ceremony dan penyerahan hadiah di hadiri bapak Dr. Ramdani ali selaku Dirjend Pendis Kementerian Agama RI. Apresiasi atas prestasi yang diraih MAN Lumajang diberikan oleh banyak pihak yang telah mendukung suksesnya finalis MRC 2020 di Bekasi. ” Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Lumajang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Kasi Penma Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, seluruh ustadz ustadzah/TU/Karyawan MAN Lumajang yang telah memsupport suksesnya MAN Lumajang di finalis MRC 2020 ” kata Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd selaku Kepala MAN Lumajang.
” Selamat dan Sukses buat Ananda Hilal dan Rizki serta pembina Ustadz Abdul Malik, S.Kom dan Mas Bagus selaku Pelatih Tiem Robot MAN Lumajang ” katanya.

WhatsApp Image 2021-02-11 at 07.12.59
Tantangan yang dihadapi tiem MAN Lumajang di finalis kali ini, akan menjadi modal untuk menyiapkan diri dalam ivent Competition selanjutnya. Karena pengalaman dalam berkompetisi adalah guru yang terbaik untuk lebih maju meraih prestasi. Dengan prinsip ” Satukan kebersamaan untuk membangun madrasah yang biasa biasa saja, menuju madrasah yang luar biasa mencapai kelas internasional “. Kata mutiara ” para pelajar adalah pemilik masa lalu, sedangkan orang belajar adalah pemilik masa depan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>