MONITORING DAN EVALUASI MA PLUS KETERAMPILAN KANWIL KEMENAG JAWA TIMUR.

IMG-20201203-WA0014

Kamis, 3 Desember 2020 bertempat di MAN Lumajang dilaksanakan kunjungan dari TIM VISITASI DAN MONITORING MA Plus Keterampilan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Wilayah Jawa Timur. Kegiatan ini di ikuti oleh MA Penyelenggara Vokasi di Kabupaten Lumajang ang diantaranya MAN LUMAJANG, MA Pesantren Terpadu AL FAUZAN Labruk Lor Lumajang, MA MIFTAHUL ULUM Banyuputih Kidul Jatiroto, MA BUSTANUL ULUM Krai Yosowilangun, MA AL HIKMAH Pasrujambe.

Kepala MAN Lumajang Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd menyampaikan dalam sambutan pembukanua bahwa MA ketrampilan merupakan Program Baru maka perlu adanya monitoring lokasi oleh tim yang bersangkutan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan. “Saya yakin Monitoring ini juga dalam rangka taaruf dan silaturrahmi demi kemajuan bersama sehingga nantinya bisa dijadikan evaluasi agar MA Keterampilan ini bisa berjalan sebagaimana fungsi dan tujuan utamanya” tutur beliau.

Bapak Khoirul Anwar, SE selaku Tim Visitasi dan Monitoring ini menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiagan rutin yang dilakukan di setiap akhir tahun sebagai bahan evaluasi pelaksanaan program. Beliah juga menyampaikan kendala selama masa pandemi ini masih terkesan pasif sehingga program ini belum bisa dilaksanakan secara maksimal seperti dimasa normal. Beliau juga menyampaikan bahwa Kemenag akan mendukung penuh ketika adanya perlombaan tentang Vokasi tersebut sehingga ada Madrasah dan keterampilan prioritas yang diunggulkan dalam perlombaan tersebut. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>