MONITORING DINAS KESEHATAN LUMAJANG, TINDAK LANJUT PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

IMG_0480

MAN Lumajang telah menyelenggaran Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas mulai Hari Senin, 18 Januari 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat melalui Tim Gugus Tugas Penanganan COVID 19 di MAN Lumajang sebagai pelaksana Pengawasan Protokol Kesehatan. Pembelajaran ini hanya dilaksanakan secara bergantian serta berjadwal dan diikuti 50% dalam satu angkatan. Sehingga peserta pembelajaran hanya di ikuti kurang dari 25%  Jumlah Total Siswa MAN Lumajang.

IMG_0489

Rabu, 20 Januari 2021 Tim Gugus Tugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang melakukan monitoring Pelaksanaan Protokol Kesehatan di MAN Lumajang. Tim yang terdiri dari 3 Orang ini berkeliling ke seluruh tempat di MAN Lumajang dan termasuk memonitor siswa serta ustadz dan ustadzah yang sedang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas tersebut. Dalam pelaksananaan Monitoring ini hadir pula Pengawas Madrasah Aliyah Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang ditemani Kepala MAN Lumajang selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di MAN Lumajang.

IMG_0487

Dalam kunjungan ini Tim Monitoring juga sambil melakukan Evaluasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan yang sudah dilaksanakan di MAN Lumajang. ” Secara Keseluruhan sudah bagus dan oke, cuma ada beberapa fasilitas serta penerapan Prokesnya yang memang perlu di benahi dan di evaluasi secara berkala” Tutur dari salah satu Tim Monitoring. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>