PELANTIKAN ORGANISASI KESISWAAN DIMASA PANDEMI COVID 19

IMG_9988

Madrasah Aliyah Negeri Lumajang selalu berinovasi dalam melakukan regenerasi Kepungurusan dalam Organisasi Kesiswaan yang terdiri dari Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Dewan Ambalan Pramuka MAN Lumajang, Organisasi Kesehatan (Kader UKS/PMR), Koperasi Siswa Al Barokah, Remaja Islamic Centre (Remister) dan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka MAN Lumajang. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya Pelantikan Pengurus Organisasi Kesiswaan walau di masa pandemi Covid 19 pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 bertempat di Sport Centre MAN Lumajang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pelantikan Organisasi Kesiswaan tahun ini sangat berbeda dari sebelumnya, kalau tahun-tahun sebelumnya di ikuti oleh seluruh pengurus dan disaksikan oleh seluruh Civitas Akademika MAN Lumajang, namun di tahun ini untuk peserta hanya di ikuti oleh 3 orang dari masing-masing organisasi yakni diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Begitupun untuk siswa menjelang purna organisasi juga di ikuti oleh formasi yang sama. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala MAN Lumajang Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd yang juga melantik dan mengukuhkan Pengurus Organisasi Kesiswaan. Selain itu hadir pula Jajaran Wakil kepala madrasah dan seluruh Pembina Organisasi Kesiswaan.

IMG_9982

Dalam Amanatnya, Kepala MAN Lumajang menyampaiakan bahwa Organisasi ini adalah suatu perkumpulan yang tidak dilakukan secara Individu namun dilaksanakan secara bersama. “Mari kita bersama MAN Lumajang untuk mengukir Prestasi, karena kebersamaan adalah kunci keberhasilan”. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>