PERKUAT KEHUMASAN LEWAT MEDIA SOSIAL, MAN LUMAJANG KIRIMKAN TIM HUMAS DALAM RAPAT SINERGITAS KEHUMASAN

WhatsApp Image 2020-12-16 at 14.28.32

Media Sosial merupakan media yang paling efektif dan strategis dalam hal perananan sosialisasi dan publikasi dalam suatu instansi atau organisasi, mengingat di era 4.0 yang serba digital hampir semua lapisan masyarakat tak bisa lepas dari media sosial yang lagi tren dimasa kini. Akhirnya berbekal dari study kasus tersebut Humas Pemerintah Provinsi Jawa Timur melaksanakan Rapat Sinergitas Kehumasan bersama Pegiat Media Sosial yang di ikuti oleh Humas MA/SMA/SMK, Perguruan Tinggi, Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan se Jawa Timur. Dalam hal ini MAN Lumajang mengirimkan Abdul Muizul Setiawan, S.Pd selaku tim Humas bidang Website dan Media Sosial MAN Lumajang.

WhatsApp Image 2020-12-15 at 22.47.28

Bertempat di Hotel Santika Premiere Malang pada tanggal 15-16 Desember 2020 kegiatan tersebut dilaksanakan. Pemateri yang di hadirkan juga Orang-orang hebat yang berkompeten dibidang Media Sosial. Diantaranya Dr. Rulli Nasrullah, M.Si atau yang biasa disapa dengan Kang Arull adalah Dosen dan Pakar Media Sosial dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta disamping itu beliau juga merupakan Konsultan di salah satu Perusahaan Telekomunikasi Nasional. Selain itu adapula sebagai Pemateri atau Narasumber Diklat tersebut yaikni  Dr. Ika Idris, S.Sos, M.Si, Ph.D dari Paramadina Graduate School of Comunication Jakarta yang juga Pakar Media Sosial dan Konsultan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

WhatsApp Image 2020-12-16 at 14.26.38

MAN Lumajang dalam hal ini mengirimkan salah stu Tim Humasnya yang akrab disapa Muizul ini sangat antusias mengikuti materi tersebut bersama peserta yang lain. ” Saya berharap ilmu yang hari ini saya dapatkan bisa membawa manfaat dan bisa saya terapkan nanti setelah sampai di Madrasah. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>