RAIH GUGUS DEPAN TERBAIK, TIM KWARDA JAWA TIMUR HADIR MELAKSANAKAN VISITASI DAN MONITORING KE PRAMUKA MAN LUMAJANG

 

IMG-20200918-WA0007

Tim asesor Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur lakukan visitasi dan monitoring dalam rangka Lomba Gugus Depan Unggul tingkat Jawa Timur di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang, Kamis (17/09/20).

Pramuka MAN Lumajang (Pramanja) terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Lumajang dalam kompetisi tersebut setelah ditetapkan sebagai juara 1 dalam Lomba Gugus Depan Unggul yang dilakukan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lumajang.

H.Hasanudin, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pramuka yang ada di MAN Lumajang pada prinsipnya ada tiga, yaitu religius, terampil, dan inovatif, yang pada pada agama Islam biasa dikenal dengan sebutan dzikir, fikir, dan amal sholeh.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada asesor yang melakukan visitasi dan monitoring agar tidak hanya melakukan penilaian. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>