UKIR PRESTASI LOMBA COVER SHOLAWAT DI TV 9 NUSANTARA, MAN LUMAJANG MENJADI YANG TERBAIK

WhatsApp Image 2020-12-19 at 15.52.57

Dalam rangka rangkaian peringatan maulid Nabi Muhammad s.a.w 1442 H, Pengurus Wilayah Lembaga pendidikan Maarif NU Jawa Timur dengan pelaksana kegiatan Pengurus Wilayah Satuan Komunitas (SAKO) Pramuka Maarif NU Jawa Timur mengadakan lomba Cover Sholawat yang bertajuk Anugerah Cover Musik Santri Nusantara tahun 2020. Dalam lomba ini bekerjasama dengan TV9 Nusantara.

Bersama Penyiar Musik Religi TV 9 Nusantara

Bersama Penyiar Musik Religi TV 9 Nusantara

Silviana Wulansari dari Kelas X MIPA 4 merupakan peserta talenta dalam lomba tersebut yang merupakan perwakilan dari MAN Lumajang yang mengatasnamakan Komisariat IPNU-IPPNU MAN Lumajang. Dengan melantunkan lagu Syaikhona yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus Silviana akhirnya mendapatkan Penghargaan yang terbaik dengan memperoleh Harapan 2 se Jawa Timur dengan dikuti oleh 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Sabtu, 19 Desember 2020 diserahkannya penghargaan tersebut di Studio TV9 Nusantara dalam Program Musik religi yang tayang setiap hari Sabtu pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Abdullah selaku Ketua PW SAKO Pramuka Maarif NU Jawa Timur. Sebelum kegiatan Penganugerahan tersebut juga dilaksanakan Workshop Pengembangan Bakat dan talenta oleh Dwi Dina Hijriyana selaku Pemandu Bakat Internasional dan Hj. Cita Nur Qomariah, M.Kom.I selaku MC dan Vokalis El Kiswah gambus dan band. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>