WORKSHOP DAN REVIEW KURIKULUM MAN LUMAJANG TP. 2020/2021

Peserta Workshop bersama Narasumber

Dalam menyambut tahun pelajaran 2020/2021, MAN Lumajang membentuk tim pengembang kurikulum. Tim tersebut merancang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk satu tahun kedepan. Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 15 Orang yang terdiri dari Guru Bidang Study dimasing-masing Rumpun Belajar. Selain itu juga Workshop ini dihadiri oleh Kepala MAN Lumajang Ust. H. Hasanudin, M.Pd.I.

WhatsApp Image 2020-07-04 at 11.43.10

Kegiatan Workshop dan Review Kurikulum ini dilaksanakan pada Kamis s.d Sabtu tanggal 2 s.d 4 Juli 2020 dengan mengundang Pengawas MA Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yaitu Ustzh. Dra. Hj. Nur Habibah, MA serta Ust. Dr. Masyhuri, MA dari STAI Syarifudin Lumajang sebagai narasumber. Kegiatan review Kurikulum dimulai dengan presentasi wakabid kurikulum MAN Lumajang sebagai penanggungjawab Kurikulum. Dilanjutkan tanggapan dari pengawas serta narasumber yang hadir.

WhatsApp Image 2020-07-04 at 11.42.55

Kepala MAN Lumajang Ust. H. Hasanudin, M.Pd.I mengatakan bahwa MAN Lumajang pada tahun ini melakukan perubahan besar. Pertama adalah MAN Lumajang memberikan pembelajaran dengan berbasis teknolgi Informasi (IT), MAN Lumajang juga mengusung target Prestasi Akademik dengna mengikuti kegiatan seperti Kompetisi Sains Madrasah, Olimpiaade dan sejenisnya. Selain itu MAN Lumajang juga sudah memantapkan untuk menjadi madrasah Vokasi atau Ketrampilan mulai tahun pelajaran 2020/2021. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>