WORKSHOP PROGRAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN

IMG_9771

Rabu, 26 agustus 2020 bertempat di aula Lt. II Madrasah terpadu Model Pondok pesantren (MADU MPP) MAN – MTsN 01 Lumajang diselenggarakannya kegiaran Workshop PPKB atau Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Civitas akademika MAN Lumajang. Kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Pembuatan Bahan Ajar  Dalam E-learning Madrasah” yang di ikuti oleh seluruh Ustadz dan ustadzah MAN Lumajang.

Hadir membuka kegiatan ini adalah Kepala MAN Lumajang Ustadz H. Hasanudin, M.Pd.I. Beliau menyampaikan bahwa Pembelajaran dimasa pandemi C19 cukup luar biasa dan istimewa ” kita harus tetap konsiten memberikan pembelajaran kepada siswa-siswi MAN Lumajang walau terbatasnya jarak untuk bisa bertemu, akan tetapi melalui E-Learning ini akan bisa mentransfer ilmu dari Ustadz/ustadzah kepada siswa” tutur beliau.

IMG_9786

Dalam hal ini hadir pula sebagai narasumber utama yakni Ketua Tim IT MAN Lumajang Ustadz Muhammad Andy Rosyid, S.Pd. Pada awal materi beliau menyampaikan bahwa taransfer Ilmu lewat Virtual memang tak seindah saat bertemu langsung ” seiiring dengan Perkembangan zaman yang semua serba teknologi, maka E – Learning adalah salah satu solusi pemecahan masalahnya” Ucapnya. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>