HUMAS-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang, tak henti-hentinya raih prestasi baik di tingkat regional hingga tingkat nasional, Minggu (12/11/2023).

Anggi Purnama Sari siswi kelas XII IPS 1, raih prestasi ditingkat nasional sebagai Duta Desa Ekowisata Indonesia tahun 2023 yang digelar di Provinsi Bali (Grand Final – Riverside Convention Center Denpasar) pada Sabtu (11/11/2023).

Anggi menyampaikan saat dikonfirmasi melalui whatsapp (Minggu, 12/11/2023, pukul : 10:00 wib) bahwa ia masuk sebagai 10 besar melalui tahap tes dan penilaian yang signifikan saat berada di Bali.

“sebelum karantina di bali itu ada ada penilaian 9 project, setelah itu ada penilaian pra karantina, dan tgl 8-12 November 2023 karantina di bali ada beberapa tes yg pertama itu ada tes talent show kedua ada tes ekonomi kreatif dan ke 3 ada deep interview dan ada penilian juga keaktifan dalam karantina, setelah itu yang sudah masuk kriteria di atas bisa masuk ke top 10, dan di umumkan waktu grand final” ungkap Duta Desa Ekowisata Indonesia Anggi Purnama Sari.

Duta Desa Ekowisata Indonesia ini juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya pada madrasah.

“saya sangat berterimakasih untuk madrassah saya yang sudah membantu saya mensupport saya, terutama ustadzah Nouri Alfin yang sudah banyak membantu saya, dan semoga prestasi yang saya dapatkan ini akan membawa berkah untuk madrassah aamiin,” tambah Duta Desa Ekowisata Indonesia Anggi Purnama Sari.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Anggi Purnama Sari sebagi Duta Desa Ekowisata Indonesia 2023.

“Saya sangat berterima kasih sebagai kepala madrasah dari sekian banyak pesera yang ikut kompetisi anggi salah satunya telah menjadi juara, luar biasa prestasi yang telah diraih, dan ucapan terimakasih yang sudah membawa nama harum madrasah tercinta,” ungkap Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd

Dengan prestasi yang diraih siswa siswi MAN Lumajang, semoga dapat membawa citra madrasah di masyarakat semakin eksis dan menjadi kepercayaan untuk wali murid menyekolahkan putra putrinya di MAN Lumajang. (TF)

Leave a Comment