P_20191010_084409[1]

Kamis 10 Oktober 2019 bertempat di kelas XII Agama dilaksankannya Workshop Tenaga Kependidikan MAN Lumajang ang diikuti oleh unsur Staff Tata Usaha mulai pegawai administrasi, Pegawai Koperasi, penjaga ruang UKS, Penjaga Pepustakaan, Security hingga bagian Kebersihan. Hadir dalam kegiatn Pembukaan Workshop kali ini diantaranya Ust, H. Hasanudin, M.Pd.I (Kepala MAN Lumajang), Ust. Drs. Taufiur Rohman (Kepala Tata Usaha), Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi M.Pd (Waka Humas).

P_20191010_084433[1]

Dalam Sambutanya, Ust, Hasanudin menyampaikan Peran kita sebagai Tenaga Kependidikan dan Tenaga Pendidik adalah menjadikan siswa siswi MAN Lumajang menjadi Generasi anak-anak yang Sholih dan Sholikha. Dalam menjalanka tugas ini perlu adanya kesabaran, Ketelatenan dan Uswah (teladan) bagi diri kita masing-masing. ” Prinsip kita adalah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin” tutur beliau

P_20191010_094015[1]

Workshop kali ini hadir pula sebagai Narasumber yaitu Dr. H. Samsul hadi, MA beliau merupakan salah satu motivator yang ada di Kabupaten Lumajang. Beliau juga menyampaika dalam materinya bahwa sebagai pelayan/tenaga kependidkan kita harus berpedoman dalam sloan 5 S yaitu Salam, Senyum, Sapa, Santun dan Sopan serta dala bekerja kita harus beredman dalam slogan 5 R yaitu Resik, Rajin, Rapi, Ringkes dan Ramah. “Ada 3 Kata Magic yang luar biasa apabila kita lakukan setiap hari yaitu MAAF, SAPA dan TERIMA KASIH. (mz zoe)

HUMAS MAN LUMAJANG

PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Comment