RAT ( RAPAT ANGGOTA TAHUN) KOPERASI SISWA ” AL- BAROKAH ” Tahun 2020 ” Tutup Buku Tahun 2019 “

IMG-20200131-WA0004

Jumat, 31 Januari 2020 di Aula Lt MADU MPP MTsN-MAN Lumajang, Koperasi siswa Al Barokah mengadakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan) tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Lumajang Drs. H. imam Supardi. Beliau mengatakan bahwa koperasi yang hidup dan bisa dipertanggungjawabkan adalah koperasi sekolah dan koperasi TNI. Karena RAT merupakan wadah pembelajaran dalam berkoperasi baik di madrasah maupun masyarakat. Mudah-mudahan dalam tahun ini jambore koperasi diikuti oleh koperasi siswa Al Barokah MAN Lumajang. Harapannya agar anggota koperasi Al Barokah dalam jambore koperasi meraih banyak prestasi.
Ikut hadir dalam kegiatan ini Kepala Tata Usaha Drs. Taufiqur rahman, Waka kesiswaan Nanang Wahyudi, S.Pd, Pembina OSIS Yulia Rahmawati, S.Pd, Pembina UKS dan PMR Hikmah Luluk Ahadia, S.P.I, Kepala Lab agama Drs.H Zainal Arifin, MA, pembina koperasi Sucik Isnawati, M.Pd., Muhammad Riski Rama dutaserta Ahmad Riski Latif selaku pendamping koperasi siswa Al Barokah.
Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd selaku Waka Humas mewakili Kepala MAN Lumajang yang dinas luar menyampaikan ” Tujuan RAT adalah mempertanggungjawabkan program yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir oleh pengurus, merencanakan program yang disepakati anggota di tahun kepengurusan berikutnya, menjadi wadah berdemokrasi dalam mengeluarkan pendapat demi kemajuan koperasi, terjalin tali silaturahim antar anggota.
Anggota koperasi siswa Al Barokah MAN Lumajang berjumlah 787, namun dalam RAT hanya dihadiri perwakilan kelas X, XI dan XII serta Pengurus koperasi Al Barokah yang aktif. Sukses selalu koperasi al barokah MAN Lumajang. (by edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>