BERITA TERKINI : UPDATE PEMBANGUNAN ASRAMA MAN LUMAJANG SUDAH MENCAPAI 35%

WhatsApp Image 2021-08-05 at 11.28.35

Pelaksanaan pembangunan asrama putri MAN Lumajang kian mulai nampak bentuk dan model bangunannya. Hal ini sudah terlihat dari kokohnya tiang penyangga dan lantai dasar serta lantai 2 yang sudah mulai dilaksanakan pengecoran atau betonisasi. Target rampungnya pembangunan tersebut selesai sebelum pelaksanaan Semester 2 di tahun pelajaran 2021-2022 dan hal ini sudah mulai terlihat sekitar 35% dari total pembangunan 100%.

Menurut Ustadz Abdillah selaku panitia pelaksana pembangunan dari MAN Lumajang bahwa para pekerja sudah melaksanakan tugasnya secara maksimal. ” Para pekerja ini sudah bekerja mulai pagi jam 07.00 WIB sampai lembur malam kadang jam 22.00 WIB kadang pula sampai jam 24.00 WIB, Semoga mereka (para pekerja) senantiasa diberi perlindungan oleh ALLAH sehingga bisa selamat sehat dan lancar dalam pekerjaan berikutnya.” tutur beliau. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>