DI PGMI, KEPALA MAN SAMPAIKAN KOMITMEN MADRASAH LEBIH BAIK

Lumajang- Hari ini (24/1/15) seluruh calon pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGMI) Kab Lumajang menghadiri Aula MAN Lumajang. Kehadiran mereka di MAN Lumajang tak lain adalah untuk menandatangani surat kesediaan menjadi pengurus PGMI.
Menurut H.Imron Mas’udi, M.Pd seluruh calon pengurus sudah menyatakan siap. “Alhamdulillah seluruh calon pengurus menyatakan siap meski sebagian tidak hadir” katanya. Hal senada juga disampaikan oleh H.Hasanudin, M.Pd.I Kepala MAN Lumajang yang juga menjadi ketua PGMI Kab. Lumajang. Menurutnya Madrasah harus lebih baik dan lebih baik madrasah. “Kita perkuat visi misi PGMI ini, terutama akhlaqul karimah. Itu yang harus menadi pembeda antara guru madrasah dengan yang lainnya. Selain itu, madrasah harus lebih baik dan lebih baik madrasah” katanya di hadapan seluruh calon pengurus yang hadir.
Sementara pelantikan PGMI rencananya akan dilaksanakan di pendopo Kabupten. “Informasi waktu menyusul” Kata Abdul Ghofur Ketua Panitia Pelantikan yang juga kepala MTs Putri Nurul Masyitah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>