HADIRNYA SELURUH PURNA KEPALA MAN LUMAJANG MENJADIKAN MILAD MAN LUMAJANG KE 29 SEMAKIN BERWARNA

IMG_1137

Pemandangan yang indah nampak terpancar saat pelaksanaan MILAD MAN Lumajang ke 29 pada tanggal 1 April 2021 ini. Kenapa bisa terjadi, itu dikarenakan seluruh purna kepala MAN Lumajang hadir memberikan doa serta support kepada MAN Lumajang. Kepala MAN Lumajang yang hadir yaitu, Ustadz Marda’ie, BA yang merupakan kepala Madrasah di periode ke 2, dilanjutkan Ustadz Achmad Nalim, S.Ag, hadir pula ustadz Drs. KH. M. Nur Sjahid, MA serta purna Kepala Madrasah di periode ke 4 yang sekaligus Kepala Seksi Pendidikan Agama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yakni Ust. H. Hasanudin, M.Pd.I.

Kepala MAN Lumajang Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd pada kesempatan ini tidak bisa bergabung dikarenakan sedang ada rapat SBSN di Surabaya. Namun beliau menyampaikan sambutannya melalui sambungan telpon dan deiperdengarkan oleh seluruh audiens yang hadir dalam acara tersebut.

Keceriaan nampak terasa di dalam wajah para purna kepala MAN Lumajang tersebut dengan saling bertutur sapa dan saling bercerita. Tak lupa beliau menyapa seluruh Ustadz dan Ustadzah yang juga menyambut kehadiran beliau semua dengan senyum yang sumringah serta di balas senyuman indah dari beliau. Tak lupa MAN Lumajang memberikan kenang-kenangannya yakni suatu hasil karya foto kartun dari siswa program keterampilan MAN Lumajang. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>