KEPALA MAN LUMAJANG MEMBUKA PEMILIHAN KETUA ORGANISASI KESISWAAN MAN LUMAJANG

IMG_1794

Merupakan agenda rutinitas di setiap bulan september di setiap tahun, organisasi kesiswaan MAN Lumajang melaksanakan regenerasi program serta regenerasi kepengurusan organisasi. MAN Lumajang memiliki wadah organisasi kesiswaan sebanyak 6 Organisasi Kesiswaan diantaranya Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM). Organisasi Kesehatan (OK), Dewan Ambalan (DA), Remaja Islamic Centre (REMISTER), Pasukan Pengibar Bendera Pusaka MAN Lumajang (PASKAMANJA) dan Koperasi Siswa (KOPSIS).

Pada hari sabtu, 11 September 2021 merupakan awal dilaksanakan Pemilihan Ketua (Pilket) yang diselenggarakan secara Online/Virtual sesuai dengan kondisi PPKM di Lumajang. Pada kegiatan pembukaan tersebut hadir untuk membuka kegiatan Kepala MAN Lumajang Ustadz Edi Nanang Sofyan Hadi dengan didampingi Wakil Kepala Madrasah dan beberapa Pembina Oragnisasi yang hadir dan melaksanakan pemilihan pada hari tersebut yakni Organisasi Kesehatan, Remister dan Paskamanja sevara Virtual mnelalui aplikasi ZOOM.

Ustadz Edi Nanang berpesan kepada seluruh pengurus Organisasi untuk menjalankan organisasi di MAN Lumajang dengan baik dan maksimal sebagai pembelajaran hidup berorganisasi di masyarakat nantinya. ” organisasi ini merupakan wadah kalian untuk belajar agar saat nanti berada di lingkungan masyarakat kalian sudah mempunyai bekal yang cukup, maka berorganisasilah dengan baik dan maksimal, jadikan ini sebagai pengabdian kalian kepada madrasah” tutur beliau dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>