MENAMBAH IMUN DAN DAYA TAHAN TUBUH ORGANISASI KESEHATAN MAN LUMAJANG BERIKAN MULTIVITAMIN

IMG_20211118_201415

Seperti yang kita ketahui bersama, Pandemi Covid 19 masih melanda di negeri ini walau kondisinya sudah berangsur menurun dan perlahan menunjukkan tren positif untuk kesehatan Bangsa Indonesia ini. Kondisi daya tahan tubuh dan imunitas menurun membuat tubuh kita rentan terkena penyakit bahkan mudah terinveksi atau terjangkit Virus dan penyakit termasuk Virus Corona ini.

Untuk itu Organisasi Kesehatan MAN Lumajang melaksanakan program MINUM MULTIVITAMIN agar menambah daya tahan tubuh yang mudah rentan terkena penyakit. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 November 2021 secara serentak diberikan kepada Ustadz dan Ustadzah serta siswa-siswi dengan mendatangi kedalam kelas masing-masing.

IMG-20211118-WA0020

Antusias Warga MAN Lumajang menyambut program ini cukup besar mengingat program ini memang sudah selayaknya dilakukan secara berkala. Menurut Siti Julia Afinda Sari yang akrab dipanggil Finda selaku Ketua Umum Organisasi Kesehatan menyampaikan bahwa program ini akan tetap dilaksanakan sambil melihat kondisi dan situasi. ” Melihat antusias semacam ini, Insyaa Allah program ini akan tetap berlanjut, apa lagi musim saat ini juga tidak menentu.” Tuturnya sambil membagikan multivitamin kepada Siswa-Siswi MAN Lumajang. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>