MENGUSUNG REMISTER YANG USWATUN HASANAH, MUHAMMAD ISA NUR FIRDAUS TERPILIH MENJADI KETUA REMISTER 2021/2022

IMG_1848

Remaja Islamic Centre merupakan Organisasi kesiswaan yang menangani bidang keagaaman di MAN Lumajang yang berkolaborasi dengan Laboratorium Agama MAN Lumajang. Organisasi ini terfokus pada kegiatan Furudhul Aiinyah yang bertujuan mencetak generasi Bertaqwa dan berakhlakul karimah.

Pemilihan Ketua Remister dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 september 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Instagram. Pemilihan tersebut juga dipilih melalui musyawarah mufakat oleh anggota Remister sendiri. Terdapat 2 Kandidat dalam kontestasi pemilihan tersebut Yakni Kandidat nomor 1 Muhammad Isa Nur Firdaus dan kandidat nomor 2 Nur Faizin Aprlianto. Kedua Kandidat berjuang penuh meyakinkan pemilih agar memilih dirinya menjadi ketua Remister.

Akhirnya terpilihlah Muhammad Isa Nur Firdaus sebagai ketua Remister terpilih dengan mengusung Visi membentuk anggota remister yang dapat menjadi Uswatun Hasanah dan juga pelopor mengajak kebaikan dilingkungan madrasah(mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>