OPENING DIKLAT PMR, KEPALA MADRASAH TITIP PESAN

MAN Lumajang- Diklat PMR WIRA MAN Lumajang kemarin (23/1/15) diawali dengan opening ceremony. Opening ceremony yang digelar di MAN spor centre ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, seluruh wakil kepala dan Pembina PMR. Ini berarti seluruh jajaran tinggi Madrasah mendukung kegiatan ini.
Bahkan Kepala Madrasah secara khusus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Beliau menyampaikan bahwa peserta ini akan dididik menjadi orang yang disiplin. “selamat kepada seluruh peserta didik, di diklat ini anda akan dilatih untuk menjadi orang yang lebih disiplin dan peduli sesama” katanya saat memberikan sambutan. “Selain itu, saya titip anda serius mengikuti diklat ini karena pentingnya manfaat dari kegiatan ini” imbuhnya.
Sementara menurut Dra. Mas’illah Pembina PMR kegiatan ini adalah entripoint untuk kegiatan selanjutnya. “Ini kegiatan pertama, karena kegiatan ini adalah rekruitmen kader” katanya. Dalam kegiatan ini peserta sementara berjumlah 50-an karena masih banyak yang belum hadir. Jika sesuai agenda, diklat PMR akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23-25 Januari 2015 di MAN Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>