PEMBAGIAN SERAGAM SEKOLAH BANTUAN PEMERINTAH KABUPATEN LUMAJANG

pemberian Seragam oleh Kepala MAN Lumajang

Kamis, 11 Juni 2020 mulai di distribusikan dua seragam gratis, seragam wajib (  putih abu-abu ) dan seragam pramuka, untuk murid baru  MAN Lumajang. Total yang di distribusikan adalah 256 stel seragam baik putih abu-abu maupun seragam Pramuka. Pembagian kain seragam ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang yang diserahkan langsung oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML kepada Ust, H. Hasanudin, M.Pd,I selaku Kepala MAN Lumajang yang juga sebagai Ketua Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Madrasah Aliyah Kabupaten Lumajang pada tanggal 27 Mei 2020 di Kantor Bupati Lumajang.

IMG_9239

Penyerahan seragam dari Bupati Lumajang

Penyerahan seragam dari Bupati Lumajang

Bantuan seragam sekolah tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Lumajang dalam halsalah satunya merealisasikan program pemerintah dibidang pendidikan. Para wali murid dan para siswa MAN Lumajang yang hadir tetap menggunakan Protokol Kesehatan yang sudah dicanangkan Pemerintah seperti datang wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, serta cuci tangan dan atau penyemprotan Hand sanitizer.

“Semoga dengan pemberian seragam gratis ini bisa membawa manfaat untuk para peserta didik nantinya ketika Tahun Pelajaran Baru ini sudah mulai dilaksanakan. Kalau dibilang rindu dengan anak-anak ya.. sudah pasti rindu, namun kita harus tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam hal melaksanakan pembelajaran nantinya.” tutur Ust. Hasanudin. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>