PRAMUKA MAN LUMAJANG TAMU KEHORMATAN DALAM LATIHAN GABUNGAN PENEGAK TAHUN 2020 DI MAN 2 KOTA MALANG

WhatsApp Image 2020-02-23 at 21.30.17

Minggu, 23 Februari 2020 bertempat di MAN 2 Kota Malang, Pramuka MAN Lumajang berperan aktif mengikuti kegiatan Latihan Gabungan Pramuka Penegak tahun 2020. Hadir sebagai Tamu Kehormatan PRAMANJA sebutan dari Pramuka MAN Lumajang mengikuti kegiatan tersebut. Berangkat dari MAN Lumajang pukul 01.00 WIB dini hari dan sampai di Malang pukul 03.30 WIB dengan dilanjutkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Sabilillah Malang. Pukul 05.30 WIB kami berangkat menuju ke MAN 2 Kota Malang dan langsung melaksanakan registrasi kepada panitia.

Hadir sebagai Peserta dari MAN Lumajang pada kegiatan tersebut yaitu Muhammad Abi Yazid, Trisna Sanubari, Abyan Adam Permana, Agung Wahyudi dan Dadang Juni untuk sangga laki-laki. kemudian untuk sangga Perempuan di ikuti oleh Vivin Asniyah, Saidah Napisah, Asyahidah Alqurni, Riska dan Anisatul Mufidah. Pendamping kegiatan tersebut adalah Aisyah Paolina Abdul yang juga sebagai Pradana Putri serta Abdul Muizul Setiawan sebagai Pembina Pendamping.

Kegiatan ini di ikuti oleh gugusdepan terbaik di Malang Raya diantaranya :

1. MAN 1 Kota Malang
2. SMKN 1 Singosari
3. SMK MADANI
4. SMAN 1 Kota Malang
5. MA Surya Buana
6. SMKN 13 Kota Malang
7. SMKN 7 Kota Malang
8. MAN 2 Kota Malang

dan MAN Lumajang sebagai Gugusdepan satu-satunya dari luaar Malang Raya ditunjuk sebagi tamu kehormatan.

Dalam Kegiatan ini adik-adik peserta dibekali dengan keragaman materi yang diantaranya materi tentang Administrasi Gugusdepan yang bertujuan untuk mempersiapkan diri menuju Gugusdepan Unggul, Dunia Penegak dan Mountenering. selain itu juga dilaksanakan Jelajah Kota ke Malabar CIty Forest. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>