SETIAP TANGGAL 15 MAN LUMAJANG MENGGUNAKAN PAKAIAN KHAS LUMAJANGAN (PKL)

WhatsApp Image 2021-06-15 at 06.56.06

Di tahun 2021 ini, pada tanggal 15 setiap bulannya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lumajang, mulai mengenalkan pakaian kebanggaan Lumajang melalui penggunaan Pakaian Khas Lumajang (PKL) saat beraktivitas di kantor. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor : 800/2471/427.1/2020 tentang Pemakaian Pakaian Khas Lumajang bagi ASN di Lingkungan Pemkab Lumajang.

Hal ini juga dilaksanakan oleh Ustadz dan ustadzah MAN Lumajang yang juga melaksanakan himbauan tersebut dan juga merupakan himbauan dari Bupati Lumajang tentang penggunakan pakaian tersebut di setiap tanggal 15 disetiap bulannya.

“Sebagaimana arahan Bupati dan Wakil Bupati pada peringatan Harjalu ke 765, bahwa pada Tahun 2021 diharapkan seluruh ASN menggunakan Pakaian Khas Lumajang atau pakaian khas peringatan Harjalu setiap tanggal 15 setiap bulannya,” kata Ustadz H. Zainal Arifin selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) MAN Lumajang.

Penggunaan Pakaian Khas Lumajangan ini juga diharapkan dapat membuat pakaian kebanggaan masyarakat Lumajang lebih familier di kalangan masyarakat umum. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>