SILATURRAHMI MAN LUMAJANG DENGAN MASYARAKAT SEKITAR MADRASAH

IMG_1318

Bertempat di Islamic Centre MAN Lumajang pada hari Rabu, 23 Juni 2021, MAN Lumajang mengundang masyarakat sekitar untuk Silaturrahmi dan juga sosialisasi serta diskusi tentang Program SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) dari Kementerian Agama Republik Indonesia yang berupa pembangunan Asrama Putri. Dalam acara ini hadir Kepala MAN Lumajang, Kepala Tata Usaha MAN Lumajang, Jajaran Wakil Kepala MAN Lumajang, Ustadz dan Ustadzah MAN  Lumajang, Ketua RW 13 Kelurahan Jogotrunan, Ketua RT sekitar madrasah dan perwakilan masyarakat sekitar madrasah.

IMG_1312

Dalam sambutannya kepala MAN Lumajang Ustadz Edi Nanang Sofyan Hadi menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon izin terkait pelaksanaan pembangunan Asrama Putri. ” MAN Lumajang akan terus melaksanakan silaturrahmi kepada masyarakat sekitar madrasah agar jalinan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, serta saya selaku kepala madrasah memohon izin dan doa restunya terkait pembangunan ini serta mohon maaf apabila nanti masyarakat menjadi terganggu dengan datangnya beberapa alat berat dan suara dari proses pembangunan.” tutur beliau.

Kerjasama pembangunan ini akan dilaksanakan oleh pemenang lelang pembangunan yakni PT ARTHA GUNA JAYA yang berkantor di Kebonsari Jember. Menurut perwakilan pelaksana pembangunan dari PT Artha Guna Jaya yang hadir pada kegiatan ini Tri Suharsono bahwa target pembangunan ini selama 5-6 bulan. ” Insyaa Allah akan kita mulai pembangunan pada minggu depan (28/06/2021) ” tutur beliau. Tri Suharsono juga menyampaikan permohonan izin tentang pelaksanan pembangunan ini ” Mulai minggu depan beberapa alat berat akan datang dan mungkin suaranya akan mengganngu masyarakat sekitar, bahkan kemungkinan nanti akan ada pelaksanaan lembur sampai malam.

IMG_1309

Sebagai perwakilan warga, Ketua RW 13 Kelurahan Rogotrunan menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan pembangunan tersebut, dan beliau berharap kerjasama pembangunan apabila nanti ada beberapa fasilitas umum yang dimiliki RW 13 terjadi kerusakan akibat dari proses pembangunan tersebut. Mendengar aspirasi warga tersebut Pihak PT Arta Guna Jaya siap menanggung dan bertanggung jawab tentang hal tersebut. (mz zoe)

One Response to SILATURRAHMI MAN LUMAJANG DENGAN MASYARAKAT SEKITAR MADRASAH

  1. Masruri says:

    mohon maaf, perlu koreksi, bukan jogotrunan tapi rogotrunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>