SITI JULIA AFINDA SARI AKAN NAHKODAI ORGANISASI KESEHATAN MAN LUMAJANG

IMG_1858

Pemilihan Ketua Organisasi di MAN Lumajang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 September 2021 melalui aplikasi Zoom dan Live Instagram. Sebelum dilaksanakan pemilihan ada beberapa kegiatan diantaranya sesi Debat publik dan sesi tanya jawab.

Terdapat 2 calon Ketua Umum Organisasi Kesehatan yang meliputi 2 Organisasi kesiswaan yang digabung menjadi satu yaitu Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dan Palang Merah Remaja (PMR). Kedua Calon tersebut adalah Siti Julia Afinda Sari sebagai kandidat nomor 1 dan Intan Dwi Adinda Meilani sebagai kandidat nomor 2.

Sesuai dengan yang tertera di AD/ART Organisasi Kesehatan yang menyampaikan pemilihan ketua umum dipilih oleh anggota Organisasi Kesehatan sendiri. Dan setelah proses makan tersebut akhirnya terpilihlah  Siti Julia Afinda Sari  Ketua Umum Organisasi Kesehatan Terpilih yang akan dilantik pada akhir September 2021 nantinya.

Melalui Visinya dengan  Meningkatkan kinerja dalam mengembangkan Organisasi Kesehatan MAN Lumajang dengan berfikir aktif dan kreatif  Afinda akan bertekat menjalankan dengan sepenuh hati. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>