TIM MAN LUMAJANG RAIH JUARA III DI HMPI

MAN Lumajang- (21/1/15) Disadari atau tidak, hutan adalah penyangga kehidupan dan sekaligus menyediakan hasil kayu, hasil hutan bukan kayu, kebutuhan pangan, ketersediaan air, sumber energi dan jasa lingkungan lainnya. Demikian sambutan Menteri Kehutanan dalam berbagai sesi penanaman pohon.
Hal itu pula yang menjadi semangat siswa MAN Lumajang dalam mengikuti HMPI (Hari menanam pohon Indonesia) yang dilaksanakan oleh Dinas Kehutanan Kabupaten Lumajang pada 22-23 Desember 2014 yang lalu. Dalam kegiatan itu, MAN Lumajang keluar sebagai peserta terbaik ke 3 setelah SMKN Pasirian dan SMAN 2 Lumajang.
Ditemui tim informasi MAN Lumajang setelah penyerahan piala di acara upacara hari ini (21/1/15), Muizul Setiawan salah satu pembina UKS MAN Lumajang mengatakan, “Ini adalah prestasi anak-anak dibidang lingkungan hidup. Apalagi sebelumnya MAN Lumajang melalui kader UKS sudah meraih juara 1 lingkungan sekolah sehat terbaik se-Jawa Timur. Jadi semangat menghargai hutan dan lingkungan pasti sudah ada” Katanya kepada tim web.
Selamat kepada Nurul dkk yang telah membawa nama MAN Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>