UJIAN MADRASAH DI MAN LUMAJANG DI PASTIKAN LANCAR DAN SUKSES OLEH Plt. KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LUMAJANG

IMG_0997

Ujian Madrasah tahun 2020/2021 memang berbasis Komputer / Samrtphone. Kendala yang dihadapi adalah berupa koneksi internet yang memang terkadang membuat Ujian jadi sering tersendat dan terkesan tidak lancar sehingga akan menyulitkan peserta ujian dalam hal mengerjakan soal-soal ujian yang sudah tersedia. Akan tetapi dengan segala hal daya dan upaya yang dilakukan oleh Panitia Ujian Madrasah tahun ini semua bisa berjalan dengan maksimal.

Untuk memastikan itu, H. Santoso selaku Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang juga menjabat sebagai Kasi PAIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur dengan didampingi H. Hasanudin selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang melakukan Inspeksi mendadak pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasis Komputer/Smartphone yang dilaksanakan di MAN Lumajang pada hari Selasa, 16 Maret 2021.

IMG_0998

Dalam kunjungannya, Plt, Kakankemenag Lumajang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggaraan Ujian Madrasah di MAN Lumajang tahun ini, ” Saya melihat pelaksanaan ujian sudah tertib dan hambatan berupa koneksi jaringan dan internet sudah bisa di atasi dengan baik.” Tutur beliau. Memang sudah menjadi kewajaran kalau ujian melalui jaringan internet ini banyak kendala berupa koneksi, akan tetapi beliau menyampaikan di MAN Lumajang berjalan dengan lancar dan terkesan sukses. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>