VAKSINASI DOSIS 2 MAN LUMAJANG

IMG20211015105257[1]

MAN Lumajang selalu berinovasi dalam melaksanakan program yang sesuai dengan Visi dan Misinya termasuk dalam upaya pencegahan penularan Covid 19. Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya Vaksinasi Dosis ke 2 CoronaVac/ Sinovac pada hari Jumat 15 Oktober 2021 di Aula Lt, II Madrasah Terpadu Model Pondok Pesantren (MADU MPP) MAN Lumajang – MTsN 01 Lumajang yang bekerjasama dengan DOKKES POLRES LUMAJANG.

Sebanyak 386 Peserta mengikuti kegiatan Vaksinasi Dosis ke 2 yang sebelumnya dilaksanakan pada 7 September 2021 di MAN Lumajang. Selain itu sebanyak 98 Peserta mengikuti kegiatan Vaksinasi Dosis 1 hari ini (15/10/2021) dengan jenis Vaksin yang sama yakni CoronaVac/Sinovac.

IMG-20211015-WA0016[1]

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP EKA YEKNI HANANTO SENO, S.IK, M.Si dan juga Dandim 0821 Lumajang LETKOL INF. ANDI ANDRIYANTO WIBOWO, S.Sos, M.I.Pol dengan mengikuti Video Confrence bersama Kapolri dan Panglima TNI secara Virtual dengan didampingi Kepala MAN Lumajang Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd.

Kegiatan Vaksinasi ini tidak hanya diikuti oleh Siswa-Siswi MAN Lumajang saja tapi juga di ikuti beberapa Siswa dari MTsN 01 Lumajang serta masyarakat umum. Giat Vaksinasi ini bertujuan agar Lumajang memenuhi target dalam hal percepatan Vaksinasi sesuai dengan arahan Presiden dan bisa menjadikan Lumajang menjadi terbaik dalam hal percepatan Vaksinasi. (mz zoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>