IMG_2031

Selasa, 21 September 2021 bertempat di Islamic Centre MAN Lumajang dengan disaksikan oleh seluruh Ustadz dan ustadzah serta Siswa-siswi MAN Lumajang dilaksanakannya pemberian Reward kepada beberapa siswa/siswi berprestasi mulai bulan Juli s.d September 2021 mulai dari Prestasi akademik maupun non akademik.

Pemberian penghargaan atau reward tersebut merupakan bukti apresiasi madrasah kepada seluruh Siswa-siswi bahkan Ustadz dan ustadzah yang berprestasi, Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala MAN Lumajang ust. Edi Nanang Sofyan Hadi. Reward ini tidak hanya berupa piagam penghargaan tetapi juga berupa beasiswa pembayaran Syahriah ataupun Voucher Belanja di Koperasi Siswa Al Barokah MAN Lumajang.

IMG_2045

Ust. Edi Nanang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada siswa-siswi berprestasi. ” Semoga ini sebagai suntikan semangat bagi siswa/siswi yang lain untuk tetap berprestasi di MAN Lumajang”. tutur Ust. Edi dalam sambutannya.

Prestasi ini merupakan Prestasi baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional diantaranya Lomba Film Pendek tingkat Kabupaten, lomba Kompetisi Sains Madrasah tingkat kabupaten, Lomba Pramuka tingkat Jawa Timur, Lomba Desain Grafis Tingkat Jawa Timur serta Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional. (mz zoe)

Leave a Comment