HUMAS-Sabtu (16/09/2023) moment yang membahagiakan bagi Alumni MAN Lumajang lulus tahun 2010 yang sekarang meniti karir di dunia usaha property. Namanya Akhmad Rohim lulusan S1 Keperawatan, namun terjun di dunia property dan malam ini melaksanakan grand opening ANNORA Resto & Resident perumahan yang ke 3.

Grand Opening ANNORA juga dihadiri Kepala MAN Lumajang Bapak Edi Nanang Sofyan Hadi dan Ketua Komite MAN Lumajang Dr. Mashuri.

Sebagai Kepala MAN merasa tersanjung dan bangga memiliki Alumni yang sukses di bidang property. Ini menandakan bahwa lulusan MAN Lumajang juga bisa jadi pengusaha, pramugari, Polisi, TNI, politisi termasuk jadi guru dan banyak lainnya.

Patut di contoh bahwa nasib seseorang tidak ada yang tahu, namun Akhmad Rohim sampai detik ini masih tetap mengamalkan yang diajarkan di MAN Lumajang dulu. Yakni selalu istiqomah dalam melaksanakan sholat dhuha dan sholat hajat serta selalu membaca asmaul husna di pagi hari. ” Ini luar bisa beliau selaku alumni masih rutin melaksanakan furudhul ainiyah yang menjadi program unggulan MAN Lumajang ” kata Kepala MAN Lumajang. Sabtu (16/09/2023) (TF)

Leave a Comment