https://manlumajang.sch.id/, HUMAS-Sebagai upaya dalam menyatukan visi madrasah dan wali murid, MAN Lumajang hadirkan wali murid di islamic center pada penerimaan rapot kelas X, XI, XII semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 serta penyampaian program madrasah baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, Jum’at (22/12/2023).

MAN Lumajang dengan berbagai program yang ada tentu membutuhkan support maksimal dari stakholder mulai dari unsur wali murid, komite, hingga masyarakat sekitar madrasah.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd menyampaikan dalam sambutannya peran penting stakeholder untuk kelangsungan madrasah.

“wali murid dan komite memiliki peran juga sebagai pendukung seluruh program madrasah, sebanyak apapun program madrasah namun tidak ada support dari stakeholder tidak akan efektif pelaksanaan program tersebut,” ungkap Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd

Hal serupa juga disampaikan Ketua Komite MAN Lumajang Dr. H. Muhammad Masyhuri, MA pada kesempatan menyampaikan sambutannya.

“program madrasah yang telah ada mari bersama-sama kita dukung untuk suksesnya anak-anak kita,” ung

Leave a Comment