https://manlumajang.sch.id/, HUMAS-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang hari ini glar rapat koordinasi tentang anggaran dan sosialisasi aplikasi gaji pada komite madrasah di aula asrama putri jauharotul kamal MAN Lumajang sekitar pukul : 10:00 wib, Rabu (28/02/2024).

Rapat kali ini membahas mengenai Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM) tahun pelajaran 2024/2025 yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan. Komite sebagai mitra madrasah dalam pengembangan dan penjamin mutu madrasah, sangat berperan penting dalam membantu memajukan madrasah. Maka kerja sama yang baik antara warga madrasah dan komite sangatlah diperlukan.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd berikan pemaparan rencana kerja anggaran madrasah dan pemaparan aplikasi simulasi gaji GTT dan PTT MAN Lumajang.

“terkait dengan RKAM yang sebelumnya ada revisi ditahun pelajaran 2023/2024 yang sudah kami kirimkan ke ketua komite, hari ini kita paparkan RKAM tahun pelajaran 2024/2025 untuk diketahui bersama,” ungkap Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd

Sebagai Ketua Komite MAN Lumajang Dr. H. Muhammad Masyhuri, MA yang baru menjabat pada tahun kepengurusan tahun ini, merupakan orang yang sangat peduli pada kemajuan madrasah. Salah satunya dengan bersama-sama melakuka tata kelola administrasi anggaran madrasah yang disesuai dengan regulasi yang berlaku.

“sesuai dengan regulasi yang berlaku, kita harus melakukan adaptasi sesuai kemampuan untuk mewujudkan good organization dan clean organization clean, untuk itu selalu koordinasi kita butuhkan terkait program madrasah dengan komite,” pungkas Ketua Komite MAN Lumajang Dr. H. Muhammad Masyhuri, MA. (TF)

Leave a Comment