https://manlumajang.sch.id, HUMAS-Menjadi tradisi rutin, moment ramadhan, Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag.,M.Pd membagiikan 20 paket sembako untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan madrasah.Pembagian paket sembako tersebut dilakukan di aula asrama putri jauharotul kamal MAN Lumajang, Jumat (22/03/2024).

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan Kepala MAN Lumajang Edi Nanang kepada 16 masyarakat sekitar lingkungan MAN Lumajang, 3 tenaga kebersihan, 4 petugas keamanan di lingkungan madrasah, dan sisanya untuk warga sekitar madrasah.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang mengatakan, datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H bersilaturahmi dengan memberikan sapaan pada warga sekitar madrasah merupakan bentuk empati.

“mohon maaf bapak ibu kami undang kesini, kami diminta setiap madrasah memberikan paket ramadhan, untuk lebih dekat dengan tetangga madrasah, walaupun kita sudah dekat tapi mungkin belum bertatap muka,” ujarnya.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat bulan ramadhan juga menjadi program rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Tidak hanya bulan ramadhan, pembagian sembako bagi masyarakat sekitar madrasah juga dilakukan saat menjelang Idul Fitri dan Idul Adha. (TF)

Leave a Comment