https://manlumajang.sch.id/, HUMAS-Hari ini merupakan hari pertama siswa-siswi MAN Lumajang kembali ke madrasah pasca libur hari raya 1445 H / 2024 M. Pada moment ini siswa-siswi melaksanakan halal bihalal dengan ustadz ustadzah di Islamic Center MAN Lumajang, Kamis (18/04/2024).

Rangkaian kegiatan halal bihalal hari ini diawali istighosah bersama, pembacaan sholawat nariyah, sambutan kepala MAN Lumajang, doa dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman siswa dengan ustadz ustadzah MAN Lumajang.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga besar MAN Lumajang.

“pada moment ini kami ucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin , dan kami ucapkan terimakasih pada ustadz ustadzah yang telah bersedia menerima silaturrahmi anak-anak kami kerumah panjenengan, dan ini akan menjadi evaluasi kami kedepan untuk bisa meningkatkan jumlah guru yang akan dikunjungi saat lebaran,” ungkap Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd

Harapan dengan dari adanya halal bihalal hari ini dapat menjadikan keharmonisan keluarga besar MAN Lumajang semakin terjalin, sehingga pelayanan yang diberikan dapat diterima  dengan baik. (TF)

Leave a Comment