Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan penuh dengan pahala, Bulan Ramadhan adalah bulan dimana momentum kita dalam melaksanakan ibadah kepada Allah swt akan mendapatkan balasan berkali lipat oleh Allah swt. Momentum ini harus bisa kita mamnfaatkan demi mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah swt.

Untuk itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Madrasah Aliyah Negeri Lumajang melaksanakan kegiatan bertajuk ” Ramadhan Berbagi ” yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Sembako kepada warga sekitar MAN Lumajang pada hari Jumat, 08 April 2022. Tak luput pula kepala MAN Lumajang Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi ikut serta dalam kegiatan tersebut dan ikut membagikan bingkisan tersebut kepada Masyarakat.

Menurut Ust. Edi bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan secara terus menerus. ” Kegiatan Berbagi kepada Masyarakat sekitar ini merupakan kegiatan yang memang harus rutin dilaksanakan sebagai syiar Madrasah dan momentum Ibu-ibu Dharma Wanita MAN Lumajang untuk mengaharap Berkah Ramadhan dan Ridho Allah swt.” Tutur beliau disela-sela kegiatan berlangsung. (mz zoe)

Leave a Comment