MAN Lumajang-Alhamdulillah gedung baru MAN Lumajang kini telah diresmikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang.

Kamis 06 Oktober 2022 bertempat di loby baru MAN Lumajang kegiatan ini dilaksanakan tepatnya pukul: 08:00 wib.
Dalam peresmian ini dihadiri Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Kasi Pendma, Kasubag TU, jajaran komite MAN Lumajang, pimpinan bank BRI Lumajang, arsitek gedung MAN Lumajang, kepala MTSN 1 Lumajang, Kepala MTSN 2 Lumajang, dan Kepala MTSN 3 Lumajang.

Kepala MAN Lumajang Bapak Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa lobi baru ini didalamnya juga berisi PTPS.

“alhamdulillah gedung baru ini sudah selesai dan hari ini akan diresmikan, lobi ini juga sudah terdapat PTSP untuk memudahkan pelayanan,” ungkap beliau.
Kepala Kakemenag Lumajang Bapak Dr. H. Muhammad Muslim, S.Ag., M.Sy menuturkan apresiasi kepada Kepala MAN Lumajang yang telah memenuhi permintaannya dalam mewujudkan pembangunan loby baru MAN Lumajang.

“saya berikan apresiasi kepada Kepala MAN Lumajang yang sudah mewujudkan keinginan saya untuk membangunkan lobi baru sehingga lobinya tidak gabung lagi dengan loby MTSN 1,” ujar beliau dalam sambutannya.

Pada peresmian ini dilakukan dengan pemotongan pita kemudian pemotongan tumpeng oleh kepala Kankemenag Lumajang dengan didampingi kepala MAN Lumajang.

Setelah lobi baru ini diresmikan harapan kedepan adalah peningkatan kualitas dan kualitas dari seluruh civitas akademikan MAN Lumajang dan siswa baru yang akan datang. Kamis (06/10/2022) (TF).

Leave a Comment